Review



Awalnya aku paling khawatir banget kalo udah musim panas, rambut kadang bisa jadi kering dan kusam. Belum lagi panasnya matahari membuat tubuh jadi gampang berkeringat. Rambut terkadang jadi lembab dan berbau kurang sedap. Padahal waktu masih menunjukkan pukul 8 pagi. Masa sih habis mandi rambut udah bau lagi. Terus aku coba searching-searching ehh, dapet nih si hijau wangi. Bukan bunga loh yaa, atau daun teh. Dan nggak mungkin dong daun teh aku tempelin di rambut aku..hahahah. Ini nih yang aku maksud...

Marina Hair Essence Mist,
Apa?? pake body lotion buat rambut?? Yah enggaklah.. ini nih salah satu produk keluaran marina, buat rambut lohh, catat ya catat..

Waktu pertama nyoba semprot wanginya udah terasa dan bener-bener wangi, nggak nyesel loh, beneran harganya terjangkau banget. Harganya udah terjangkau, kandungannya juga bagus loh.. Marina Hair Essence Mist ini diperkaya Keratin yang memberi volume dan kelembutan pada rambut, Mint yang memberi kesegaran serta Vitamin B5 merawat rambut dari kerusakan. Jadi, saat pake nggak perlu takut, ehh gimana entar rambut aku keras, entar jadi lepek. Keras dan lepek lupakan, Marina Hair Essende Mist akan mengusirnya jauh-jauh.

Cara pakainya juga mudah,  cukup semprotkan pada rambut dalam kondisi setengah kering/ setelah terpapar bau tak sedap.  Setelah 2-3 menit sisirlah rambut kembali. Bentuknya yang tidak besar juga mudah dibawa,

Buat yang punya aktivitas seharian, aku recommend banget buat produk ini. Wanginya beneran tahan lama meski udah sampai sore. Tetap PD walau petang telah merenggut waktumu.
 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mind Mapping

Review Jurnal MSDM

Komunikasi Organisasi